Selasa, 10 Januari 2012

Cara Upgrade Blackberry Gemini dan ONYX ke Hybrid OS 8

Ni gue mau ngasih ilmu tentang cara Upgrade Blackberry Gemini kalian biar tampilannya bisa seperti OS 7 .aplikasi dan themes juga bisa seperti OS 7.kalo buat Onix caranya sama kok,

Langsung aja deh Cekibrooot

1.Download & install program DM v.5 (karna gue ngetesnya pake DM v.5) DISINI2.Download & install juga Program pendukung BBSAK v.1.7 DISINI
3. -> Download OS install bawaannya Gemini DISINI (kalo mau upgrade Gemini)
    -> Download OS & instal bawaannya Onyx DISINI (kalo mau upgrade ONYX)
4. ->Download Hybrid OS 8 Gemini DISINI (kalo mau upgrade Gemini)
    -> Download Hybrid OS 8 ONYX DISINI (kalo mau upgrade ONYX)
 Lalu hapus vendor.xml di folder C:\Program Files\Common Files\Research In Motion\AppLoader
5.Sambungkan Blackberry kamu ke PC.
6.Jalankan DM kamu,dan Backup data Blackberry kamu,(supaya contact2 di BB gak pada ilang)
7.Jalankan BBSAK kamu ,trus Klik Wipe(menghapus Semua data di BB kamu) dan Tunggu hingga Blackberry reboot dan keluar “Error 507″. Artinya tidak ada OS.
8.Instal Hybrid OS 7 Gemini (karna gue ngetes pake gemini)
akan muncul seperti ini9.Centang app yang menurut kamu tidak penting(Centang yang tidak akan di masuka ke BB)
10.Klick Shrink My OS (supaya Data tidak terlalu besar )
11.Klick Launch Loader.
12.Ikuti petunjuk Wizard dan Check (centang) aplikasi yang mau di install
USAHAKAN KALO INSTAL JANGAN SAMPE PC ATAU LAPTOP MATI .
kalo mati ya ulang dari awal deh .
13.Jika sudah selesai bisa di cek.
kalo suksek Tekan ALT + aA + h
app version 6.0.0.31(1446) foe GEMINI
14.Trus restor deh data kalian yang sudah di backup pake DM tdi

Nih gue kasih Themes biar lebih keliatan seperti OS 6
Blackberry OS 6 DOWNLOAD
Design Brisk v.1.2 DOWNLOAD

Cara masukin / mengistal Themes dan Aplikasi Disini
Jika ingin License Apliksi tinggal mention gue ,tapi harus follow gue dulu ;P DISINI

9 komentar:

  1. gan ane udeh atur semua,pas di klik luch loader nya knp gk jalan" ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. OS bawaannya di instal terlebih dahulu gan.
      trus .
      vendor.xml nya udah di hapus blum ?

      Hapus
  2. Download hybrid os 7gak bisa gan ?

    BalasHapus
  3. gan aplikasi BBSAK v.1.7 udah dihapus..
    mnta lg dnk linknya sama ane gak ada twitter adanya facebook
    ane mau add agan

    gmna ?
    jadi follownya diganti jadi add

    BalasHapus
  4. gan liat berhasil atau tidaknya gmna gan?

    BalasHapus

Your comment is my support ;)